Thursday, May 28, 2009

PTC

PTC adalah Bisnis Online yang sangat di gemari para Netter di dunia..Walaupun mungkin anda atau beberapa orang yang lainnya masih belum mengenal bisnis ini.
Nah..sekarang mari kita pelajari APA ITU PTC ? dan Bagaimana cara Bisnis PTC ?

Apa Itu PTC ?
Paid To Click atau dikenal dengan sebutan PTC adalah salah satu bisnis online yang sangat menjanjikan. Disamping itu kerja nya mudah,tinggal nge"klik iklan" yang disediakan setiap harinya, maka Anda mendapatkan dollar (untuk PTC luar negeri) dan rupiah (untuk PTC Indonesia)

Bagaimana Sistem kerja PTC ?
Sistem kerja PTC sangatlah mudah, anda tinggal meng-klik iklan yang disediakan web PTC tersebut setiap harinya. Tunggu 10 - 30 detik dalam hitungan mundur. apabila hitungan mundur telah selesai maka biasanya suka ada 4 angka yang mucul dibagian kiri atas web, anda tinggal klik salah satu angka sesuai dengan 1 angka yang muncul setelah hitungan selesai tersebut.
setelah semua keigatan tersebut selesai, maka dollar atau rupiah anda secara otomatis akan dimasukan ke account anda. dan bisa diambil melalui rekening PAYPAL ( untuk dollar) atau Bank LOKAL ( untuk rupiah )

Maaf menyimpang sedikit.. apa itu PAYPAL ?
Paypal adalah salah satu rekening online yang harus dimiliki oleh setiap pebisnis online, karena melalui rekening paypal ini pendapatan dollar anda akan dikumpulkan. setelah dollar terkumpul banyak di rekening paypal anda, maka saatnya anda untuk withdraw atau mencairkan uang tersebut ke rek bank lokal seperti rek BCA, MANDIRI dan lainnya. tetapi dengan syarat account anda harus terverifikasi dengan memasukan nomer kartu kredit ( untuk kartu kredit anda bisa buat kartu kredit virtual atau yang disebut VCC ).
klik banner untuk daftar paypal.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Mungkin anda akan bertanya, darimana web PTC tersebut mendapatkan penghasilan? Mudah saja, Web PTC tersebut akan dibayar oleh para "pemasang iklan" sebagai jasa karena memasangkan iklan mereka di Web PTC tersebut. Mereka membayar iklan berdasarkan banyaknya klik dalam waktu tertentu kepada web PTC tersebut. Kemudian web PTC tersebut mencari klikers Iklan, Iklan-iklan itulah yang akan diklik oleh Anda sebagai member PTC tersebut. Sebagai imbalannya, maka anda sebagai member akan diberikan imbalan/upah oleh web PTC tersebut karena sudah meng-klik iklan customer mereka. Imbalannya relatif, sesuai kebijakan Web PTC tersebut.

Siapa saja yang Bisa Menjalankan Bisnis PTC ini?
Inilah salah satu kelebihan Bisnis PTC. Mengingat semakin banyaknya para pengguna internet di Indonesia ini yang mencakup segala lapisan usia, status, pekerjaan dan lainnya. Selain itu, internet saat ini juga sudah sangat mudah & murah untuk didapatkan, bisa di rumah, dikantor, di mall-mall juga di warnet-warnet yang kian menjamur. Jadi, selagi anda browsing, chatting di warnet, atau disela-sela anda kerja dikantor selama ada koneksi internet, anda bisa mengerjakan bisnis ini. Bisnis online ini cocok untuk pelajar, mahasiswa maupun karyawan. Hanya luangkan waktu 5 menit saja untuk mengunjungi web PTC tersebut. Tidak repot bukan?

Sistem Penghasilan Yang Bisa Didapatkan dari Bisnis PTC?
Kalau Anda saat ini sedang bekerja, entah sebagai karyawan/usaha sendiri, atau belum bekerja sekalipun, PTC ini bisa dijadikan sebagai tambahan penghasilan anda/Passive Income diluar pendapatan utama anda. Tidak menutup kemungkinan bisa lebih besar dari Income utama anda. Berikut adalah sistem penghasilan yang diciptakan oleh Bisnis PTC. PELUANG PENGHASILAN : $1,230.00 per bulan bahkan lebih. ANALISA PERHITUNGAN PENGHASILAN PER BULAN : Misalkan anda daftar 10 PTC. Dari 10 PTC rata-rata mempunyai 10 iklan yang bisa diklik/view setiap hari. Rata-rata PTC akan membayar anda $0.01 per view. Berarti 10 PTC x 10 Iklan = 100 Iklan/hari. 100 Iklan x $0.01 = $1 (1 Dollar Amrik) LHO KOQ MURAH ??? Menurut saya TIDAK, anda kan dapet GRATIS, dan itu adalah penghasilan PASTI anda setiap hari. Pendapatan masih Terlalu kecil ? Ok. Inilah kehebatan dari Bisnis PTC. Bisnis PTC memberikan Downline System kedalamnya. Dengan syarat anda meng-upgrade keanggotaan/membeli referal yang disediakan di masing2 situs PTC tersebut. Atau Anda bisa mencari refferral (downline) dengan cara mengajak langsung kepada teman anda, saudara anda, kolega anda untuk ikut mendaftar di web PTC tersebut dengan menyertakan kode referral anda. Atau menawarkan pengunjung website anda, jika anda mempunyai website untuk mendaftar dengan kode referal Anda. Asumsinya, jika Anda sudah memiliki 40 referal yang masing-masing referral anda mengklik 100 iklan per hari = $1.00 x 40 = $40.00 ditambah anda mengklik 100 iklan perhari = $1.00 Maka penghasilan anda perhari menjadi = $41.00 Penghasilan anda seminggu = $41.00 X 7 = $287.00 Penghasilan anda sebulan = $41.00 x 30 = $1,230.00. Bagaimana? Sangat menjanjikan bukan? Optimalkan waktu anda untuk mencari penghasilan!

Cara Mendaftar (Menjadi Member PTC)
GRATIS, Anda tidak perlu menyetor uang ketika registrasi menjadi member. Hampir seluruh bisnis PTC Indonesia dan PTC Luar Negeri memberi GRATIS registrasi kepada Membernya. Bahkan anda akan mendapatkan bonus registrasi/sign up sekitar $0.05 tergantung kesediaan web PTC tersebut. Kesimpulannya Pendapatan Besar, Resiko Tidak Ada.

Anda tertarik bergabung?

1.) Langkah-langkah mendaftar :

1.. Register : pilih Menu Register ataupun Sign Up (GRATIS) contoh Web PTC , dan Isi Data lengkap di Form pendaftaran

2. View Ads/Surf Ads : Klik iklan yang disediakan setiap harinya

3. My Stats/My Account : Cek statistic anda dan pendapatan anda

4. Get Payment/Cash Out : Terima transfer pembayaran ke Rek. Bank Anda, apabila minimum Saldo Anda dari hasil klik sudah mencapai Rp.50.000 atau $10.00 tergantung kebijakan Web PTC tersebut.

2.) Atas informasi yang telah saya berikan, sebagai ucapan terimakasih, mohon kiranya anda mendaftar di situs PTC berikut melalui kode referral saya, tidak rugikan? bahkan membantu saya, imbalan baliknya saya do’akan anda sukses merintis bisnis di PTC ini. Amiin. Berikut adalah beberapa List PTC Indonesia maupun PTC Luar Negeri. Segera bergabung di beberapa Web PTC Berikut (pastikan menyertakan kode referral saya) :

No comments:

Post a Comment